Nitro Pro, Editor PDF Handal

 


Nitro Pro pada saat diluncurkan 15 tahun lalu adalah alternatif utama selain Adobe Acrobat untuk pdf files. Dalam perkembangannya Nitro kemudian meluncurkan tools esignature dan Business Intelligence untuk mendukung Nitro Productivity Suite yang ditujukan pada lebih dari 13.000 pelanggannya. Nitro Pro sendiri terus disempurnakan dan pada tahun 2021 ini telah berevolusi hingga mencapai bentuk terbaiknya. 

Ada 2 fitur handal dari Nitro Pro ini :

  • PDF Creator

Software ini memungkinkan anda untuk membuat PDF File menggunakan berbagai program dan berbagai jenis perangkat, sehingga memudahkan anda untuk mengubah format dan anda bisa fokus untuk menciptakan isi yang luar biasa. Format PDF yang anda buat akan tetap konsisten di lebih dari 300 software lain termasuk Adobe Acrobat yang sudah teruji kompabilitasnya di berbagai sistem operasi berbagai perangkat. Fitur PDF Creator memiliki kemampuan untuk mengubah hasil scan menjadi format PDF secara mumpuni baik langsung dari scanner maupun dari aplikasi pencetak lainnya. Selain itu file dapat langsung disimpan atau diarsipkan tanpa mengorbankan faktor keamanan dengan membuat file PDF/A sesuai standar ISO.

  • PDF Converter

Dengan fitur ini anda dapat mengubah format PDF menjadi format Word, Excel, Power Point, atau format Microsoft Office lainnya yang dapat diedit dan dapat dilakukan dengan mudah. Demikian pula jika ingin mengubah file file lama menjadi format PDF, Nitro Pro dapat melakukannya dengan cepat. Fitur ini juga mendukung konsistensi kualitas sehingga font, gambar, dan format didalamnya tetap konsisten setelah dikonversi.

Melakukan dokumentasi dari komunikasi dengan pihak lain menjadi mudah dengan mengkonversi email, lampiran email, bahkan folder email secara keseluruhan dan juga berbagai file penting lainnya kedalam format PDF untuk digunakan sebagai referensi. Pekerjaan dapat dilakukan secara lebih efisien dengan mengkonversi beberapa file sekaligus menggunakan fitur ini. Konversikan beberapa file dengan format PDF menjadi file Microsoft office yang dapat diedit atau juga file gambar hanya dengan sekali sentuh.

Software ini menyediakan tools untuk mengedit dokumen yang menyederhanakan proses menambah, menghapus atau mengubah teks dan menjadikannya lebih menarik.

Dokumen bisa disesuaikan dengan keinginan anda, tambahkan merk dan kepentingan anda dengan memasukkan logo yang dapat dikustomisasi, watermark sampai nomer halaman dalam file PDF anda. Jadikan file PDF interaktif dengan menambahkan Hyperlink dan sisipkan file elektronik dalam berbagai format seperti MS Word, Power Point, gambar dan lainnya.

Fitur ini dapat digunakan untuk menggabungkan berbagai jenis file menjadi satu file PDF sehingga akan memudahkan dalam dijadikan rujukan, diatur, atau dibagikan maupun direview. Selain itu fitur ini juga dapat mengubah berbagai dokumen dalam berbagai format menjadi laporan atau presentasi yang mudah diakses yang akan memberi impresi yang baik bagi rekan dan klien anda. Untuk mengunduh versi trial nya, anda dapat klik tautan ini.

 

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)

Tutup Menu