Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris

Bahasa adalah kemampuan yang dimiliki manusia untuk berkomunikasi dengan manusia lainnya menggunakan tanda, misalnya kata dan gerakan. Setiap daerah, bahkan negara memiliki bahasa yang berbeda-beda. Salah satunya yang menjadi bahasa Internasional adalah Bahasa Inggris. Mengapa bahasa Inggris sangatlah penting?

Karena bahasa Inggris menjadi bahasa resmi 53 negara yang ada di dunia. Ada banyak hal yang bisa Anda nikmati dengan penuh dan Anda bisa berkenalan dengan orang di Negara-negara tersebut tanpa merasa kesulitan dengan menguasai bahasa Inggris.

Nah untuk itulah, tak ada salahnya mulai sejak dini, anak-anak kita untuk dapat kita ajarkan selain bahasa utama Indonesia, yakni bahasa daerahnya dan bahasa asing, salah satunya Bahasa Inggris.

Bahasa Inggris menjadi bahasa yang banyak digunakan tidak hanya pada komunikasi antara orang per orang, seringkali bahasa inggris digunakan dan kita jumpai pada perangkat elektronik, baik itu ponsel, laptop, televisi, modem, dan perkakas rumah tangga lainnya. Setidaknya dengan dasar bahasa Inggris, kita tidak terlalu kaku dan bingung dalam menerjemahkan sebuah kata yang kadang kita sering jumpai pada kegiatan kita sehari-hari.  

Bahkan dengan memahami dasar bahasa Inggris, tentunya menjadi dambaan bagi banyak orang, terutama yang mendambakan bekerja di Luar Negeri.

Sayangnya, anda tidak bisa menggapai hal ini tanpa kemampuan menggunakan bahasa negara setempat. Adapun bahasa asing yang umum digunakan di banyak negara adalah bahasa Inggris.

Dengan kata lain, menguasai bahasa asing atau bahasa Inggris berarti kita memiliki kesempatan untuk bekerja dan mengeksplor hal-hal lain di luar negeri secara langsung selain dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui sebuah aplikasi kecil dan sederhana ini, bagi para pemula (pelajar, mahasiswa) atau bahkan orang awam lainnya dapat belajar dan menambah perbendaharaan kata Bahasa Inggris.

Dengan perkembangan Informasi Teknologi, sekarang banyak aplikasi penerjemah yang dapat kita temukan dan gunakan di Internet. 

Salah satunya melalui karya anak bangsa bernama Unisoft Translator ini, dapat digunakan sebagai media belajar mengenal kosakata bahasa Inggris.  Penggunaanya yang mudah, praktis tentunya tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi Unisoft Translator ringan untuk diinstal di perangkat laptop / PC anda.

Semoga dapat bermanfaat untuk dunia pendidikan terutama dalam segi bahasa. Yuk.. bagi anda adik-adik atau kakak-kakak yang ingin mengunduh aplikasi ini, dapat unduh aplikasinya melalui tautan link dibawah, gak pakai bayar, alias gratis.. tiss..

Unduh Kamus (Gratis)

Posting Komentar

0 Komentar

Tutup Menu